DUMAI – Memperingati Hari Anti korupsi 2018, Pemerintah Kota Dumai menggelar dialog dengan tema menuju Indonesia bebas dari korupsi, Senin (10/12/2018) di Gedung Pendopo.

Pemko Dumai mendatangkan narasumber dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, BPKP Provinsi Riau dan Kejaksaan Negeri Dumai yang diikuti pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas di Kota Dumai.
Walikota Dumai, H Zulkifli AS menyampaikan, dalam rangka memperingati hari anti korupsi tahun ini mari bersama melawan korupsi.
Menurut Walikota, peringatan Hari Anti Korupsi sebagai penyemangat dan menginisiasi jajaran Pemko Dumai untuk terus meningkatkan ke arah yang lebih baik dan jauh dari korupsi.
“Kami mengapresiasi kegiatan ini, Pemko Dumai sudah melakukan berbagai upaya untuk mencegah korupsi,” jelasnya.
Masih kata Wako, harus ada usaha kolektif dan partisipasi masyarakat untuk bersama-sama melawan korupsi mulai dari lingkungan terdekat. Meski demikian Pemerintah Kota Dumai akan mendukung semua langkah dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, sesuai dengan tema kegiatan ini menuju Indonesia bebas dari korupsi.
Terakhir Wako menegaskan bahwa Pemko Dumai sebagai aparatur dan secara organisasi akan selalu bekerjasama dengan pihak-pihak yang mempromosikan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dari praktek korupsi kolusi dan nepotisme.(hms)