Dumai- PT Wilmar Dumai menggelar family gathering sempena hari ulang tahun ke 27, dengan tema “In Unity We Strong”.
Acara digelar Minggu (2/9/2018) pagi di Taman Bukit Gelanggang Dumai dan dihadiri oleh GM Wilmar, Dominikus Tanoto juga Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE.
Turut hadir pula, Asisten 2 pemko Dumai bidang Perekonomian dan pembangunan Syahrinaldi, Indra Tanoto serta
Lurah Pelintung dan Lurah Buluh kasap dan beberapa tokoh masyarakat.
Acara yang diawali dengan senam pagi yang diikuti oleh ratusan karyawan Wilmar ini berlangsung meriah. Semangat mereka terpancar jelas dari gerakan-gerakan yang mereka peragakan saat mengikuti instruktur.
Pada saat menyampaikan kata sambutan, Erwin selaku ketua panitia mengharapkan dengan acara gathering family ini bisa semakin memperkuat persatuan dan kekompakan keluarga besar wilmar.
“Semoga kedepan keluarga besar Wilmar bisa semakin kuat persatuannya,” katanya.
Ditambahkan Dominikus Tanoto selaku GM Wilmar dengan sistem kekeluargaan yang diterapkan sekarang semoga bisa membuat Wilmar semakin maju.
“Semoga kedepan kekeluargaan yang kita buat ini bisa memajukan wilmar dan kita semua,” jelasnya.
Wakil Walikota Eko Suharjo pada kesempatan ini juga mengharapkan agar kemajuan yang Wilmar capai nanti bisa juga berdampak dengan kemajuan Kota Dumai.
“Semoga kedepan wilmar bisa semakin maju dan bisa memajukan juga Kota Dumai,” ujarnya.
Setelah itu, prosesi kegiatan ini juga dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Walikota Dumai serta dilanjutakan dengan pemotongan kue yang disaksikan oleh GM Wilmar beserta tamu yang hadir.
Dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara sebagai simbol doa dan harapan agar kedepan Wilmar bisa terbang tinggi dan sukses kedepannya.
Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan atraksi kempo yang diperagakan anak-anak Karyawan PT Wilmar serta
Senam go green dari susu zee dan tarian dari ibu-ibu ikatan Wilmar.
Turut hadir juga pasar murah yang diperuntukan untuk karyawan Wilmar dan stand minum susu gratis.
Bermacam Perlombaan
Dalam gathering ini juga digelar berbagai perlombaan untuk dewasa dan anak-anak. Untuk perlombaan kategori dewasa di gelar berupa lomba tarik tambang, susun puzzle, tepung bergilir, bulldozer, meja tenis.
Sedang kan untuk anak-anak digelar pula lomba mewarnai tingkat sd dan tk, estafet bola, giring kelereng, bola dalam keranjang, estafet karet gelang.
Acara ini juga menggelar pembagian Door Prize berupa kulkas, sepeda dan perlengkapan elektronik lainya.
Pembagian door prize ini dilakukan dengan cara diundi dengan kupon yang telah dibagikan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>