Dumai- Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesian (IBI) yang dilasanakan oleh IBI Kota Dumai Kamis (30/8/2018) kemarin berlangsung Hikmad dan meriah. Puncak HUT IBI ke 67 tahun 2018 yang dilaksanakan digedung Sri Bunga Tanjung Pendopo jalan Putri Tujuh Kota Dumai ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua IBI kota Dumai Hj R Dona Fitri Ilahi yang diberikan langsung kepada Walikota Dumai H Zulkifli AS serta Ketua GOW Kota Dumai Dewi Tunjung Sari Eko dan pengurus PD IBI Provinsi Riau.

Puncak HUT IBI ke 67 di kota Dumai ini selain dihadiri Walikota Dumai H Zulkifli AS dan Ketua GOW pengurus IBI Provinsi Riau, juga hadir dari Forkopimda Kota Dumai, ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kota Dumai Feri Ferianto, Direktur RSUD Dumai H Saipul, serta para sesepuh Bidan dikota Dumai dan ratusan bidan kota Dumai.

Walikota Dumai, H Zulkifli AS menyampaikan, apresiasi dan ucapan selamat serta terima kasih atas jasa dan pengabdian bidan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui momentum HUT IBI ini, perlu dilaksanakannya tujuan IBI dalam membentuk pembangunan kesehatan yaitu untuk menggalang persatuan dan persaudaraan antar sesama bidan serta kaum wanita pada umumnya, dalam rangka memperkokoh persatua bangsa, membina pengetahuan dan keterampilan anggota dalam profesi kebidanan khususnya dalam pelayanan kesehatan ibu dan anak serta kesejahteraan keluarga.

Disamping itu harap Wako Dumai, kiranya IBI tetap menjaga sinergitas dan kekompakan yang telah terbangun selama ini, guna bersama sama melanjutkan pembangunan bangsa dan daerah yang semakin baik, untuk menujang visi Pemerintah Daerah Kota Dumai.

Ketua IBI Kota Dumai Hj R Dona Fitri mengatakan, sebelumnya telah diadakan serangkaian kegiatan diantaranya Senam Sehat bersama seluruh aggota IBI bersama Penggerak PKK Kota Dumai dan GOW.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>