Dumai- Wali Kota (Wako) Dumai H Zulkifli AS Selasa malam (21/8/2018) secara resmi melepaskan peserta pawai takbiran Idul Adha 1439 H tahun 2018. Pelepasan takbiran keliling dengan star di Jalan Putri Tujuh depan Pendopo Dumai ini diikuti sekitar ratusan peserta, baik menggunakan kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua.

Pelepasan pawai takbiran ini dihadiri anggota DPRD Dumai, Sekdako Dumai, para asisten, kepala dinas, badan, kantor, camat dan lurah dilingkungan Pemko Dumai, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Dumai, baik dari Polres Dumai, dari Kodim 0320 Dumai, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta undangan dari pemuka masyarakat Dumai lainnya.

Wali Kota Dumai H Zulkifli AS mengatakan, pada malam yang penuh dengan keberkahan dan kebahagiaam untuk semua, terutama untuk para jemaah haji yang kini berada di tanah suci menunaikan ibadah haji yang merupakan rukun Islam kelima. Kebahagiaan karena menjadi tamu agung Allah, SWT pada tahun ini dan mendapat kesempatan untuk mengejar keampunan dan ketaqwaan kepada-Nya.

Disamping itu kepada peserta pawai takbiran keliling, Zulkifli AS berpesan kiranya peserta Pawai Takbiran untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan ketentuan yang ada di jalan raya, sehingga kemeriahan menyambut hari raya dapat membawa berkah ketertiban dan ketenangan bagi seluruh umat.

Pantauan dilapangan, Pawai Takbir keliling ini dimeriahkan oleh mobil Hias baik dari Satuan Kerja Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Dumai, dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau Cabang Kota Dumai diwakili Mobil Hias SMKN 2 Dumai dan juga diikuti oleh instansi vertikal, BUMN dan dari utusan Masjid dikota Dumai.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>