DUMAI – Wali Kota Dumai Zulkifli As turun lapangan memantau pekerjaan proyek peningkatan jalan dan drainase di sejumlah lokasi pembangunan untuk melihat progres pelaksanaan.

Peninjauan dimulai dari peningkatan infrastruktur di Jalan Ombak, Jalan Andi Firman Budi Kemuliaan dan Drainase di Jalan Andi Firman Budi Kemuliaan.

“Dari pemantauan untuk memastikan program pembangunan ini, pelaksanaan pekerjaan berjalan baik,” kata wali kota kepada wartawan, Kamis.

Saat ini beberapa proyek peningkatan infrastruktur jalan dan drainase masih berjalan, diantaranya proyek overlay Jalan Ombak, peningkatan jalan dan pembuatan drainase di Jalan Andi Firman Budi Kemuliaan.

Dalam peninjauan itu, wali kota juga ingin memastikan langsung progres pekerjaan serta bahan digunakan, dan meski progresnya baik, namun diingatkan rekanan pekerjaan harus sesuai target.

“Pekerjaan harus sesuai target, dan instansi terkait untuk selalu mengawasi pekerjaan dan kepada rekanan agar bekerja maksimal sesuai waktu ditentukan,” sebutnya.

Peninjauan progres kegiatan fisik pembangunan jalan direncanakan juga di proyek Jalan Parit Kitang Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan serta lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>