Tarakan – Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE dan isteri Dewi Tunjung Sari hadir pada rangkaian acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Tahun 2018 diawali dengan jamuan makan malam di kawasan Taman Berkampung Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara, Selasa malam (24/7).

Sekitar 85 Walikota dari 98 Kota di Indonesia tampak hadir pada acara malam penyambutan sebelum esok harinya dilaksanakan hari puncak Apeksi ke XIII.

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE beserta istri didampingi Kabag Pemerintahan dan rombongan di sambut meriah, disambut langsung oleh Walikota Tarakan Ir. Sofian Raga, M.Si, dalam penyambutan tersebut terlihat keduanya saling bertukar Cinderamata, dengan digelarnya karpet merah Wakil Walikota menuju jamuan makan malam.

Sembari menyantap hidangan, para peserta Apeksi di suguhi dengan musik tari dan budaya khas Kota Tarakan dilanjutkan dengan acara hiburan oleh artis ibu kota Siti Badriah di panggung Utama.

Acara bertajuk welcome dinner mengalami rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APEKSI 2018 yang berlangsung mulai Rabu (25/7) hingga Kamis (26/7).

Rencananya Rapat Kerja Nasional XIII dengan tema ” Penguatan Kerjasama Antar Daerah Dalam Mengoptimalkan Potensi Daerah” akan dimulai pukul 09.00 di Tarakan Plaza Hotel. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>