Dumai – Tiga Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran di Kelurahan Dumai Kota, terima bantuan sembako dan sejumlah pakaian dari Pemerintah Kota Dumai, Selasa (26/06/2018) sekira pukul 11.30 WIB.

Walikota Dumai H. Zulkifli As menyerahlakn langsung bantuan tersebut. Dalam penyerahan itu tampak hadir Kepala BPBD Dumai Tengku Ismed, Kepala Dinas Sosial Hasan Basri, Lurah Dumai Kota Aris Supriyanto dan sejumlah warga.

Pada sambutannya Walikota Dumai menyampaikan, kami atas Pemko Dumai turut berduka atas musibah yang terjadi menimpa. Semua itu sudah ketentuan dari Allah SWT yang memberikan cobaan kepada hambanya yang di luar batas kemampuan hambanya.

“Kami berharap agar korban kebakaran jangan terlalu bersedih dalam menghadapi cobaan ini dan dapat terus menjalankan aktivitas seperti biasanya serta diberikan pengganti yang terbaik,” terang Zulkifli As.

Lanjut Zulkifli As menceritakan, kita harus menerima kejadian ini dan kehadiran kami di sini untuk membantu meringankan beban korban kebakaran meski disadari bantuan yang kita berikan ini tidak sepadan dengan apa yang sudah hilang namun diharapkan dapat meringankan beban dari korban.

“Tidak bosan-bosannya kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan selalu lebih teliti sebelum meninggalkan rumah. Periksa kompor dan listrik guna menghindari kejadian serupa kembali terulang,” harap Zulkifli As. (Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>