Dumai- Pemerintah Kota Dumai menggelar kegiatan halalbihalal bersama wartawan yang bertugas di Kota Dumai. Silaturahmi ini sebagai jawaban kerinduan atas pemerintah Kota Dumai untuk berdialog bersama wartawan guna sebagai bahan referensi dalam menentukan arah pembangunan.

Dalam silaturahmi yang berlangsung Selasa (26/6) di gedung pondopo ini walikota Dumai menyampaikan progres pembangunan yang selama ini sudah dilakukan oleh pemerintah terutama progres pembangunan air bersih dan penanganan masalah banjir

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Dumai kami mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bahthin karena manusia tidak ada yang sempurna dan lepas dari kesalahan. Kegiatan ini juga sebagai jawaban kerinduan kepada wartawan untuk duduk bersama dan membahas progres pembangunan Dumai,” ujar walikota Dumai H. Zulkifli As.

Dikatakan orang nomor satu Kota Dumai ini untuk air bersih yang selama ini sangat dinantikan oleh masyarakat Dumai terus kita kerjakan namun tidak bisa dipaksakan pengerjaannya karena semuanya butuh proses.

“Untuk air bersih kita tidak hanya mengandalkan sumber air dari Roakan Hilir dengan proyek Spam regional Derolis yang pembangunannya berasal dari share bajet aantara pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan daerah namun saat ini kita juga terus mengoptimalkan air bersih dari sumber Bukit timah yang dikelola oleh PDAM Dumai,” kata orang nomor satu Kota Dumai ini.

Untuk progres penanggulangan masalah banjir masih dalam proses detil enginering disain (DED) atau pengkajian untuk pembangunan agar nantinya apa yang kita bat benar benar mengatasi amsalah banjir yang selama ini juga menjadi perhatian masyarakat dan kita juga, terang Zul AS. (Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>