Dumai- Wakil Walikota (Wawako) Dumai Eko Suharjo SE dan rombongan kembai melaksanakan Safari Ramadhan 1439 H pada hari ke 8 di Masjid An Nur, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Kamis (24/05/2018) malam kemarin.

Dalam kesempatan itu, Wawako Dumai Eko Suharjo berpesan kepada jemaah dan masyarakat untuk dapat menjaga kenakalan remaja untuk terhindar dari prilaku kriminal.

“Saya menghimbau kepada orang tua dapat memperhatikan prilaku anak dan lebih memberikan pendidikan yang positif,” pinta Eko Suharjo.

Sementara Ketua Masjid An- Nur H Syarial mengatakan bahwa telah lama menanti kedatangan rombongan Safari Ramadhan Pemko Dumai untuk hadir di Masjid An Nur.

“Kedatangan kepala daerah dalam hal ini Wakil Walikota Dumai untuk mengunjungi Masjid An Nur sudah sangat ditunggu masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Syahrial mengucapkan terimakasih kepada rombongan Pemko Dumai telah berkunjung ke Masjid An Nur dalam rangka safari Ramadhan 1439 H Tahun 2018 M tersebut.

“Selamat datang dan terimakasih pak Wakil Walikota Dumai dan rombongan hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>