Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE secara resmi membuka Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Jawa Se- Kota Dumai (IKJS) ke – XI tahun 2018 di gedung IKJS Jalan Semangka, Sabtu (12/5/18).

Dalam Mubes IKJS dengan Tema, “Menyatukan Tekad Meningkatkan Peran IKJS Mewujudkan Dumai, Kota Makmur dan Madani Tata Tentram Kerta Raharja” tersebut H Paiman terpilih secara aklamasi sebagai ketua.

Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo SE berharap Mubes IKJS ke IX tahun 2018 dapat berjalan lancar hingga selesai. “Saya berharap Mubes ke XI Tahun 2018 IKJS berjalan lancar hingga selesai dan mampu memilih ketua yang memiliki visi kedepan,” kata Eko Suharjo dalam pembukaan.

Menurutnya, siapapun yang terpilih menjadi ketua IKJS harus mampu menjadi pemimpin yang tokoh, yang mempunyai visi kedepan untuk memajukan IKJS dan membangun Dumai serta mampu membawa Dumai kearah yang lebih baik dan lebih maju.

Kata Eko Suharjo, ketua terpilih nantinya agar dapat menjaga kekompakan dan bisa bekerjasama dengan pengurus IKJS lainnya agar IKJS bisa maju dan berkembang. Karena tanpa kerjasama yang baik sebuah organisasi akan sulit untuk maju.

Dalam kesempatan itu, Wawako Dumai minta IKJS dapat mendukung dan membantu mensukseskan program Pemerintah Kota Dumai salah satunya adalah membantu pemerintah dalam upaya menekan angka kemiskinan dengan cara menciptakan lapangan pekerjaan baru,” harapnya.

Usai pembukaan Mubes XI dilaksanakan musyawarah sesuai AD/ART disepakati bersama pengurus dan paguyuban yang tergabung di IKJS Dumai langsung menetapkan secara aklamasi H Paiman memimpin IKJS Dumai 2018-2021.

Ketua terpilih, H Paiman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pendiri dan Kesepuan IKJS, Penasehat IKJS dan seluruh anggota IKJS Kota Dumai yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin IKJS tiga tahun kedepan.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pendiri dan Kesepuan IKJS, Penasehat IKJS dan seluruh anggota IKJS Kota Dumai yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin IKJS tiga tahun kedepan,” ujarnya.

H Paiman mengajak seluruh pengurus IKJS yang baru dilantik agar dapat bekerjasama bahu membahu memajukan IKJS Kota Dumai serta berperan aktif dalam pembangunan Kota Dumai.

“Tidaklah dapat bekerja dengan sempurna tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak khususnya pengurus harian IKJS. Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh pengurus terpilih untuk bersama-sama mengurs IKJS,” tuturnya.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>