DUMAI – Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE melakukan peninjauan dan monitoring secara langsung pelaksanaan UN (Ujian Nasional) Tahun 2018 untuk tingkat SD (Sekolah Dasar) di Kota Dumai yang mulai dilaksanakan pada hari Kamis (3/5/2018).

Dalam peninjauan tersebut, Wakil Walikota didampingi beberapa orang panitia dari Dinas Pendidikan Kota Dumai melakukan peninjauan yang diawali dari SDN 019, Kelurahan Bumi Ayu dan langsung ke SDN 022, Kelurahan Jaya Mukti.

Wakil Walikota Eko Suharjo, SE menuturkan, bahwa peninjauan ini, adalah untuk monitoring dan melihat secara langsung proses jalannya UN (Ujian Nasional) di tingkat SD (Sekolah Dasar) supaya berjalan dengan sebagaimana mestinya. Agar tidak mengganggu konsentrasi anak-anak dalam proses mengisi soal ujian, wawako hanya meninjau dari luar ruangan saja.

Harapan wawako, mudah-mudahan anak-anak bisa menjawab dan menyelesaikan soal-soal ujian serta bisa meraih nilai yang baik, disamping itu selain meninjau kegiatan proses Ujian Nasional, wawako juga meninjau lingkungan sekitar sekolah, ada salah satu bangunan yakni tangga naik disekolah SD 022 Kelurahan Jaya Mukti yang mana bangunan tersebut dinilai kurang nyaman bagi anak SD dimana tangga sedikit curam dan pemasangan keramik bertype licin hal ini agar manjadi perhatian bagi pihak sekolah serta Dinas yang terkait “tangga ini bahaya untuk anak SD”, ujar wawako. (hms).

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>