Dumai- Memperingati hari ibu nasional Gabungan organisasi wanita (GOW) Kota Dumai, Rabu (18/4/2018) menggelar seminar pengelolaan keuangan rumah tangga muslimah dengan menghadirkan narasumber Hj.Erlinda Husein,SE.Ak. Seminar dilaksanakan di gedung Sri Bunga Tanjung.
Dalam kegiatan acara seminar pengelolaan keuangan rumah tangga muslimah ini di buka langsung oleh Ketua GOW kota Dumai Dewi tunjung sari yang sekaligus istri dari Wakil Walikota dumai.
Ketua GOW kota Dumai Dewi Tunjung Sari mengatakan momentum hari ibu juga dijadikan sebagai refleksi dan renungan bagi kita semua, kita lihat kembali berbagai upaya yang kita lakukan dalam rangka memajukan pergerakan perempuan di semua bidang pembangunan.
“Kami mengajak semua perempuan untuk maju terus, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan berkualitas, sehingga bersama laki-laki mejadi kekuatan yang besar dalam membangun keluarga, masyarakat dan bangsa,” ujarnya Ketua GOW Dumai
Untuk saat ini peran perempuan sebagai wujud perhatian dalam membela tanah air ialah ikut serta bersama kaum laki-laki dan mempunyai hak yang sama dalam membangun, sesuai dengan tema PHI tahun ini yaitu “Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya”.
“Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Instansi OPD yang telah melibatkan kaum perempuan seperti Gabungan Organisasi Wanita (GOW), TP PKK dan Darma Wanita Persatuan khususnya Kota Dumai dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bersifat pembangunan,” ujar Dewi.
” Smoga seminar ini bermanfaat agar ibu-ibu dapat mengelola keuangan lebih baik lagi di dalam rumah tangga,” harapnya.(hms/awi).

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>