DUMAI – Pemerintah Kota (Pemko) Dumai mengundang ustad kondang Dr. Jhon Fahmil, MA dari Pekanbaru untuk mengisi ceramah pada peringatan Isra dan Miraj tingkat Kota Dumai Senin (16/4/2018) mendatang.
“Peringatan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 1439H/2018M di pusatkan di Mesjid Agung Al-Manan dimulai pukul 08.00 WIB,” kata Sekda Dumai Ir. HM Nasir MP MT MH di ruang kerjanya Kamis (12/4/2018).
Peringatan Isra dan Miraj merupakan momentum yang tepat untuk refleksi diri dan kembali kepada Allah SWT.
Kegiatan Isra dan Miraj, lanjutnya, akan diisi dengan ceramah agama menghadirkan ustad Dr. Jhon Fahmil, MA dari Pekanbaru yang akan menyampaikan tausiah agama terkait peristiwa Isra dan Miraj Nabi Muhammad Saw.
Melalui kesempatan ini Sekda Dumai mengundang seluruh masyarakat untuk dapat hadir bersama-sama dalam peringatan Isra Miraj.
“Melalui media ini kami atas nama Pemerintah Kota Dumai mengundang seluruh masyarakat untuk dapat hadir bersama-sama dalam peringatan Isra dan Miraj. Pemko Dumai juga akan mengundang anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Dumai, Kepala OPD dilingkup Pemko Dumai, Aparatur Sipil Negara (ASN), tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya,” tambah Sekda.
Selain tausiah agama, acara akan diisi dengan pelantikan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Dumai dilanjutkan dengan peresmian sekretariat LPTQ ditandai dengan penandatanganan prasasti Sekretariat LPTQ Kota Dumai oleh Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi di Mesjid Al-Manan Dumai.
“Acara akan diawali dengan pembaan ayat suci Al Quran, dilanjutkan dengan laporan panitia dan tentunya sambutan Walikota Dumai. Tausiah Agama, Pelantikan pengurus LPTQ Kota Dumai, dilanjutkan penandatabganan prasasti sekretariat LPTQ Kota Dumai oleh walikota dan penutupan Do’a,” tukasnya

. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>