Dumai – Walikota Dumai, Drs Zulkifli As Msi mengunjungi rumah korban yang diterjang angin puting beliung, pada Selasa (3/4/2018) siang di Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan.
Bencana angin puting beliung terjadi pada Jumat (30/3/2018) malam kemarin. Akibatnya dua unit rumah milik Eko dan Haryono mengalami kerusakan cukup parah. Eko sendiri mengalami kerusakan berupa terbang nya atap rumah yang ia tempati.
Sementara rumah milik Haryono mengalami kerusakan pada hilangnya atap dan robohnya dinding bambu rumah miliknya. Beruntung tidak terdapat korban jiwa selama kejadian berlangsung.
Walikota Dumai menyampaikan keprihatinannya, agar korban dapat menerima musibah ini dengan lapang dada.
“Semoga korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan dan emoga ada hikmah dibalik musibah ini, amin,” ujarnya.
Belaiu juga menambahkan bahwa korban akan dibantu merenovasi rumah nya melalui program bedah rumah Dinas Perumahan dan Kimpraswil Kota Dumai.
Selain itu Zul As bersama rombongan juga membawa bantuan berupa seragam sekolah, peralatan sekolah, selimut, tenda, perlengkapan anak, sembako, dan tikar tidur.
“Kita bawakan juga perlebgkapan sekolah bagi anak-anak, supaya tetap semangat sekolah,” imbuhnya.
Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, Walikota Dumai menyusuri semak demi melihat langsung kondisi rumah para korban. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>