DUMAI – Dalam rangka menghadapi Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Dumai ke 19 tahun 2018, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Dumai taja kejuaraan daerah Bola Voli merebutkan piala Walikota Dumai.
Kegiatan resmi dibuka oleh Walikota Dumai, Drs Zulkifli As Msi pada Senin (2/4/2018) bertempat di Lapangan Voli Ex. Gedung Sanggar Karyawan PT. Chevron Pasific Indonesia Kota Dumai.
Seluruh tim yang berasa dari seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Riau ini akan berlaga hingga tanggal 7 April 2018 mendatang.
Walikota Dumai menyebut bahwa kejuaran ini jadi wadah berkompetisi. Hal ini memupuk sportifitas kawula muda yang punya minat di bidang olahraga Voli. Ajang ini juga jadi unjuk kemampuan bibit pemain Voli di Riau.
Dirinya berharap jumlah tim yang berlaga bisa meningkat di tahun depan. “Kita berharap ini jadi agenda rutin dari PBVSI Riau. Sebab kita ingin anak muda bisa unjuk kemampuannya dalam olahraga voli,” terang Zul AS.
Ketua Panitia, Fauzi Efrizal mengatakan bahwa kejuaran ini rangkaian HUT Kota Dumai yang ke-19. Sebanyak 11 tim ikut berlaga di kejuaraan yang bergulir hingga 7 April 2018 mendatang. Mereka yakni Tim Rokan Hilir, Tim Rokan Hulu, Tim Siak, Tim Indragiri Hilir dan Tim Indragiri Hulu.
Tim lainnya yakni Tim PPLP Dinas Pemuda Olahraga Riau, Tim Bengkalis, Tim Dumai A, Tim Dumai B, Tim Pekanbaru dan Tim Komunitas Bola Voli Kota Dumai.

(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>