D

UMAI – Untuk menjaga ketertiban, kebersihan dan keindahan kota, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai melakukan penertiban spanduk dan baliho yang terpasang tanpa izin.
Salah satunya menurunkan spanduk dan baliho yang terpasang di persimpangan Jalan Ahmad Yani, Selasa (20/3/2018).
Kepala Satpol PP Dumai, RH Bambang Wardoyo mengatakan, spanduk dan baliho yang terpasang tanpa izin di turunkan karena merusak keindahan kota.
Dan pemasangan spanduk dan baliho harus mendapat izin dari Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Dumai lalu ditembuskan ke Satpol PP.
“Kenyataannya di lapangan banyak baliho dan spanduk yang terpasang tanpa izin dan dipasang ditempat-tempat yang tidak semestinya yang berakibat merusak keindahan kota, oleh sebab itu, kami melakukan penertiban,” tegasnya.
Dan yang paling utama adalah pemasangan spanduk atau baliho tidak boleh mengganggu dan tidak menutupi petunjuk lalu lintas, tidak mengganggu keindahan kota.

(hms)**

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>