DUMAI – Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo SE kembali mengkritik kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dinilai lamban dalam merealisasikan program kerjanya.
Kritikan itu disampaikan wawako saat membuka Musyrawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) 2019 di Gedung Pendopo Dumai Senin (19/3/2018) kemarin.
Menurutnya SKPD harus terus menggenjot kegiatan untuk merealisasikan program kerja. “Kerja kita tinggal tiga tahun, program kerja harus dilaksanakan agar visi Dumai terwujud,” tegas wawako.
Tambahnya, sudah dua tahun kepemimpinan dilantik Februari 2016 lalu namun Pemerintah hari ini belum punya nilai bagi masyarakat. Indeks kepuasan masyarakat menurun. Untuk itu SKPD di Kota Dumai harus mampu meningkatkan indeks kepuasan masyarakat terhadap capaian program pembangunan di Kota Dumai.
“Melalui kegiatan Musrenbang tahun ini semua yang terlibat harus berbicara. Jangan ada lagi yang di tutup-tutupi untuk kemajuan Dumai ke depan,” tegas Wawako.
Terakhir Wawako meminta semua pihak mengawal proses Musrenbang mulai dari Kelurahan dan Kecamatan agar forum diskusi ini mampu menampung aspirasi masyarakat.

(hms)**

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>