Dumai- Walikota Dumai H. Zulkifli As memantau secara langsung proses pembangunan jaringan dan penanaman pipa gas milik Pertagas dan PGN yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Keluarahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Jum’at (23/2/2018).

Tidak hanya memantau lokasi proses pembangunan jarigan dan penanaman pipa saja, orang nomor satu Kota Dumai ini juga memantau sejumlah lokasi yang dilintasi lintasan pipa gas seperti yang berada di Jalan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota.

Didampingi oleh Plt Kabag Humas Pemko Dumai Riski Kurniawan sidak yang dilakukan oleh walikota Dumai ini untuk memastikan proges pembangunan pipa dan memastikan proses pembangunan jaringan gas sesuai dengan aturan yang ada dengan memperhatikan semua aturan yang ada dan tidak mengganggu secara signifikan aktifitas warga yang dilintasi jaringan pipa gas.

“Tujuan kita melakukan pemantauan ini guna memastikan proses pembangunan jaringan pipa gas sesuai dengan aturan dan tidak mengganggu aktifitas warga yang dilintasi oleh jaringan pipa gas,” ujar Walikota Dumai yang terlihat melakukan dialog dengan pihak perwakilan perusahaan yang ditemui dilokasi pemasangan jaringan gas.

“ Kita berharap PGN dan Pertagas dapat secepat mungkin menyelesaikan proses pembangunan jaringan ini dan beraktifitas di Kota Dumai guna memenuhi kebutuhan gas bagi perusahaan dan juga untuk kebutuhan gas bagi masyarakat Dumai kedepannya,” tambah Walikota Dumai.

“Tidak hanya beraktifitas menjalankan bisnis saja kita minta pihak PGN dan Pertagas juga memberikan kesempatan kepada putra putri Dumai untuk dapat bekerja dipersuhaan BUMN ini sesuai dengan kebutuhan yang ada sesuai dengan Perda Kota Dumai yang mengatur tentang ketenagakerjaan,” harap Wako.(hms)**

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>