Dumai- Setelah dua tahun menjabat sebagai Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo akhirnya menempati rumah Dinas Pemko Dumai di Jalan Putri Tujuh, Kelurahan Teluk Binjai, Dumai Timur, Rabu (21/2) pukul 20.00 WIB.
Sebagai wujud syukur penempatan rumah baru tersebut, Keluarga besar Eko Suharja ikut berbagi kebahagiaan kepada anak yatim Kota Dumai. 487 anak yatim dari 12 panti asuhan memenuhi undangan Wakil Walikota Dumai untuk penempatan rumah dinas bersama tamu undangan lainnya.

Syukuran menempati rumah dinas tersebut dihadiri walikota Dumai H Zulkifli AS, unsur Forkopinda, serta ribuan masyarakat dari tujuh kecamatan di Kota Dumai.

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo mengungkapkan ” Sejatinya syukuran pindah rumah dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2018 lalu karena, hari itu sangat berarti karena sejalan dengan dua tahun sudah menjabat sebagai Wakil Walikota berpasangan dengan H Zulkifli As sebagai walikota namun karena kesibukan walikota Dumai yang tidak berada ditempat makanya baru malam ini,”.

Tinggal masa tugas 3 tahun, semoga dengan kedekatan dengan masyarakat ini 20 item program pemerintah dapat direalisaikan secara bertahap.

Kata Eko lagi, mohon doa dan dukungan nya, moga dengan pak Zul As bisa selalu bersama untuk melaksanakan visi dan misi sebagaimana yang dijanjikan dalam kampanye politik beberapa tahun lalu. “Kita harapkan Dumai lebih baik, seperti halnya Kota Pekanbaru,”harap Eko.

Sementara itu istri wakil walikota Dumai, Dewi Tunjung Sari mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan dicatat syukuran penempatan rumah dinas ini.

“Rumah dinas ini merupakan fasilitas pemerintah dan berharap dapat memanfaatkan dengan baik fasilitas yang ada karena fasilitas yang ada tak lepas dari hak masyarakat Dumai. Semoga dengan semangkok dekatnya kediaman walikota dan wakil walikota Dumai ini akan dapat bangun Dumai lebih baik sesuai dengan visi dan misi mereka,” pungkasnya.

(hms)**

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>