DUMAI – Walikota Dumai, Zulkifli As bersama seluruh unsur Forkompimda Kota Dumai melakukan peninjauan ke dua Pos Pelayanan dan satu Pos Pengamanan Ops Lilin Siak 2017, pada Rabu (27/12) siang.

Rombongan Walikota Dumai pertama-tama mendatangi Pos Pelayanan Pelabuhan Penumpang PT. Pelindo I Dumai dan melakukan pengecekan kesiap siagaan dan pengecekan personil serta kelengkapan sarana dan prasarana.

Selanjutnya rombongan yang terdiri dari Kapolres Dumai, Dandim 0320/Dumai, Kadishub Dumai, dan unsur Forkompimda lainnya bergerak menuju Pos Pelayanan Pelabuhan Ro-Ro Dumai-Rupat dan terakhir di Pos Pengamanan Ramayana Dumai.

Walikota Dumai, Zulkifli As menyampaikan bahwa kesiapan serta kelengkapan sarana dan prasarana setiap pos sudah sangat baik. Dirinya juga belum pesan agar seluruh petugas yang berada di Pos Pelayanan untuk bekerja maksimal.

“Pos pelayanan ini yang menangani pemudik, baik itu yang pergi maupun yang datang, saya harap semua petugas dapat memberikan rasa nyaman dan pelayanan yang maksimal,” pesan Walikota.

Beliau juga berharap agar perayaan tahun baru 2018 mendatang berlangsung dengan aman dan tertib.

“Semoga kita semua bisa menjaga keamanan dan ketertiban, dan yang pastinya saling menghormati,” imbuhnya.

Selain itu Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan S.Ik M.Si menyampaikan bahwa hingga saat ini belum ada laporan mengenai kejahatan konvensional, seperti Curat ataupun Curas.

“Meskipun begitu saya berpesan agar seluruh masyarakat agar tetap waspada, dan saling menjaga lingkungan nya masing-masing,” kata Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>