Dumai- Pemerintah Kota Dumai memastikan selama perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-36 tingkat provinsi Riau tidak ada pungutan parkir disejumlah veniu pertandingan MTQ termasuk di taman bukit gelanggang yang menjadi lokasi utama kegiatan.



Kepastian tidak adanya pungutan biaya parkir tersebut disampaikan langsung walikota Dumai H. Zulkifli AS saat melakukan pemantauan pembangunan jalan Budi Kemuliaan.

“Tidak ada pungutan parkir dilokasi kegiatan MTQ kali ini baik di bukit gelanggang senagai veniu utama perjelatan MTQ maupun di 8 titik veniu pertandingan cabang MTQ lainnya,” ujar walikota Dumai.

Dikatakan politisi Partai Nasdem ini seauai dengan hasil rapat kita dengan instansi terkait serta sudah disampaikan ke Dinas perhubungan (Dishub) untuk selama perhelatan MTQ kali ini jangan ada pungutan parkir kepada pengunjung maupun perwakilan peserta yang hadir dilokasi kegiatan.

“Ini acara kita bersama dan bagaimana kegiatan ini lebih banyak didatangi pengunjung. Jadi tujuan perhelatan MTQ sesuai dengan temanya tersampaikan yakni membumikan al qur’an di bumi melayu dan selaras dengan program Pemko Dumai untuk membumikan al qur’an dengan program magrib mengaji,” kata Zul As.

Kepada maayarakat kita menghimbau untuk ikut memeriahkan MTQ dan mari beramai ramai menghadiri ivent MTQ kali ini. Saksikan semua pertandingan MTQ di lokasi pertandingan yanh sudah ditentukan dan jadikanlah alqur’an sebagai tuntunan kehidupan.(hms)**

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>