Dumai- Lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjaga dengan baik, Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kota Dumai Senin (27/11/2017). Pada pertemuan kali ini keluarga besar IKMR juga bersilaturahmi dengan manageman PT Bank Mandiri (persero) Tbk area Dumai yang hadir di malam silaturahmi tersebut.

Sekitar 300 orang keluarga besar IKMR hadir dalam acara malam silaturahmi yang dimeriahkan dengan kegiatan hiburan dan pembagian doorpress kepada para pengunjung.

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo pada sambutannya mengatakan sangat menyambut baik kegiatan malam silaturahmi keluarga besar IKMR dan manageman PT Bank Mandiri (persero) Tbk cabang Dumai ini.

” Kegiatan ini sangat baik untuk mempererat tali persaudaraan antar masyarakat kota Dumai dan keluarga IKMR. Saya juga berharap IKMR selalu mendukung program pemerintahan kota Dumai agar lebih maju dan masyarakatya lebih sejahtara kedepanya,” ujar wawako.

Dikatakan politisi partai Demokrat ini ” Dumai merupakan daerah yang hiterogen dengan 17 suku besar dan suku suku kecil lainnya sehingga kita harus lebih menghargai dan menghormati setiap suku yang ada di Kota Dumai ini,”.

“Situasi kemanan Dumai saat ini sangat aman dan kondusif, mari terus kita jaga berasama situasi Kota Dumai seperti saat ini,” pungkasnya.

Sementara itu pada sambutan ketua IKMR Dumai Amrizal mengatakan sangat bangga dengan keluarga besar IKMR di Dumai yang selalu kompak dan selalu bersatu dengan seluruh lapisan masyarakat Dumai. 

“Saya harapkan kedepanya keluarga IKMR selalu berguna bagi pemerintahan kota Dumai agar lebih maju dan sejahtra masyarakatya,” katanya.(hms/awi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>