Dumai- Untuk memeriahkan perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Riau ke- 36 yang akan digelar di Kota Dumai pada tanggal 9 hingga 16 Desember mendatang pemerintah Kota Dumai menghimbau kepada masyarakat untuk memasang umbul umbul dan lampu hias pada malam hari.Dengan pemasangan umbul umbul dan lampu hias ini diharapkan akan lebih menyemarakkan perhelatan MTQ selain apa yang sudah dilaksanakan Pemko Dumai dan menimbulkan rasa ingin kembali ke Kota Dumai bagi qori dan qoriah serta perwakilan 12 Kabupaten Kota yang ikut selama pelaksanaan MTQ ini.

“Masyarakat kita harapkannikut berpartisipasi dalam menyukseskan perhelatan MTQ ke 36 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai ini dengan memasang umbul umbul dan lampu hias,”kata Walikota Dumai H. Zulkifli As.

Ditambahkan Wako “Khusu untuk pertokoan dan perusahaan yang berada disepanjang jalan Protokol Kota Dumai seperti Jalan Jendral Sudirman, Jalan Sultan Syarif Kasim, Jalan Pangeraj Diponegoro dan jalan Hasannudin kita himbau untuk menyalakan lampu hias di malam hari. Dengan demikian pelaksanaan MTQ di Dumai akan lebih marak dan sangat dirasakan keberadaannya terinjak bagi masyarakat Dumai sendiri,”.

Pemko Dumai sudah melayangkan surat himbauan tersebut pekan lalu kepada sejumlah pemilik usaha dan perusahaan yang ada disepanjang jalan Protokol tersebut. Dan harapan kami Pemko Dumai agar himbauan yang kita sampaikan tersebut dapat dilaksanakan, pungkas Zul As.(hms)**

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>