​Dumai- Menjadi ujung tombak dalam menyukseskan program pembangunan yang direncanakan, Walikota Dumai H. Zulkifli As mengundang seluruh Camat dan Lurah se-Kota Dumai melakaanakan rapar koordinasi.
Rapat yang dilaksanakan Selasa (14/11/2017) berlangsung di gedung media center. Rapat yang berlangsung interaktif ini walikota Dumai menyampaikan penekanan pada lurah dan camat untuk menyukseskan program pembangunan yang sudah terencana dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
“Kita abdi negara adalah pelayan masyarakat jadi berikanlah pelayanan yang terbaik pada mereka dan jangan berharap mendapatkan pelayanan dari masyarakat,” ujar Zulkifli AS.
Dalam rapat yang berlangsung interaktif guna mengetahui kendala kendala yang ada walikota Dumai menerima masukkan dari camat dan lurah yang memang langsung terjun kelapangan dam bersentuhan langsung dengan masyarakat.
Walikota Dumai menekankan 5 intruksi yang harus dan menjadi perhatian lurah dan camat terhadap program pemerintah yang sudah dicanangkan yakni memantau pendataan pertambahan penduduk, menginstruksikan kepada Camat dan Lurah untuk merutinkan kegiatan Jum’at bersih program Germas hidup sehat.
“Camat dan lurah untuk meningkatkan dan pembinaan program Magrib mengaji untuk Generasi muda, Lakukan pemantauan terhadap rumah-rumah kos yang dijadikan mess pihak kekerja pabrik dan pasangan tanpa menikah serta menyemarakkan kegiatan MTQ Provinsi Riau yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” tegas Walikota Dumai. (hms)**

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>