DUMAI – Setelah sukses dengan Dumai Fun Bike I, Kota Dumai kembali mengadakan kegiatan sepedai santai dengan tema yg serupa yaitu Dumai Fun Bike II di Jalan Jend. Sudirman depan Taman Bukit Gelanggang, Minggu (24/9/17).
Ribuan peserta funbike kali ini bukan berasal dari kota dumai saja melainkan ada dari negara jiran dan luar kota dumai yakni Malaysia, Rohil, Bengkalis, Siak dan kota-kota lainnya. Kegiatan funbike ini secara langsung dilepas oleh Walikota Dumai Zulkifli As.

Fun Bike kali ini para peserta diharuskan menempuh perjalanan dan mengelilingi sebagian ruas jalan yang ada dikota Dumai sebelum finish kembali didepan Taman Bukit Gelanggang.
Banyak dukungan dari kegiatan funbike ini melainkan dukungan dari Pemerintah Provinsi dan Kota Dumai, Instansi-instansi Vertikal, Perusahaan-perusahaan BUMN dan Swasta dan dukungan dari kotah masyarakat yang ada dikota dumai, dukukan tersebutlah yang membuat acara funbike ini menjadi kegiatan besar dan bertaraf nasional.

Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli As, M.Si menanggapi kegiatan ini sangat positiv karena sesangat sesuai dengan program pemerintah yakni “Indonesia Sehat”, dengan adanya kegiatan ini yang membuat pola hidup kita menjadi sehat kita juga dapat saling berselihturahmi sesama kita.

“Semoga kegiatan ini dapat terus berlanggsung setiap tahunnya dan kami selaku pemerintah kota dumai akan selalu mendukung apa pun idea-idea kreativ seperti ini. Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat dan sukses kepada panitia-panitia atas terselengaranya Dumai Fun Bike II dan mari kita ciptakan kota dumai kota yang makmur dan madani,”punkasnya.(dto/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>