Kota Malang – Walikota Dumai H Zulkifli As hadir pada rangkaian acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) diawali dengan jamuan makan malam di kawasan Tugu, Selasa malam (18/7). Beberapa Walikota dari 98 Kota di Indonesia beserta para delegasi tampak hadir disana. 


Walikota Dumai H Zulkifli As beserta istri didampingi Assisten I H. Hamdan Kamal, Kadisdikbud, Kabag Pemerintahan dan rombongan di sambut meriah dengan digelarnya karpet merah menuju jamuan makan malam di Balai Kota.

Sambil menyantap hidangan khas Kota Malang, Para peserta Apeksi di suguhi dengan musik tari dan budaya di panggung Utama.

pada kesempatam itu Walikota Se Indonesia bersama-sama melepaskan balon putih ke udara sebagai tanda di Awalinya Apeksi 2017 di Kota Malang

Di acara ini diserahkan pula beberapa cenderamata secara simbolis oleh Walikota Malang kepada 9 Walikota di atas panggung.

Acara bertajuk welcome dinner mengalami rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APEKSI 2017 yang berlangsung mulai Rabu (18/7) hingga Kamis (20/7). Rencananya esok akan dimulai pukul 09.00 di Hotel Savana. (dean/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>