Dumai– Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai H. Muhammad Nasir pimpin apel operasi Ramadaniyah 2017 yang dilaksanakan, Senin (19/7) yang dipusatkan di taman bukit gelanggang Kota Dumai.
Membaca amanat Kapolri dalam apel tersebut Sekda Kota Dumai menghimbau kepada personil kepolisian dan semua yang terlibat dalam ops Ramadaniyah ini untuk bekerja dengan baik dan ikhlas dan diharapkan apa yang dikerjakan ini menjadi ladang amal bagi kita semuanya.

“Kepada Direskrim semua daerah untuk menekan semua kejahatan konvensional yang terjadi dan kemungkinan akan terjadi di wilayah hukum masing masing,” katanya membacakan amanat Kapolri.

“Tingkatkan situasi dan jaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas ) yang kondusif dengan melibatkan peran intelejen dan Babinkamtibmas,” lanjut Nasir.

Tingkatkan kegiatan sambang dan patroli di titik titik rawan kejahatan dan berikan atensi penuh dikawasan rawan kecelakaan lalulintas dan rawan macet.

Cari seluruh terobosan yang diharapkan berikan kenyamanan dan ketertiban dalam memberi pelayanan publik serta Manfaatkan pelayanan publik bersifat teknologi yang ada guna lebih memberikan kemudahan kepada masyarakat khususnya pemudik.

Perbanyak baner , spanduk himbauan untuk tertib berlalu lintas yang dapat dilihat langsung oleh masyarakat sebagai upaya penekanan angka kecelakaan yang terjadi.(hms)**

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>