DUMAI – Malam ke 20 Ramadhan 1438 H/2017 M, rombongan Pemerintah Kota Dumai yang dipimpin oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE melaksanakan kunjungan safari ramadan sekaligus mengakhiri di Masjid Al-Huda Kelurahan Guntung Kecamatan Medang Kampai. Rabu (14/06).

Ketua Masjid Al-Huda H. Yoso mengucapkan terimakasih atas kunjungan safari ramadan rombongan pemerintah kota Dumai yang dipimpin oleh wakil walikota Dumai Eko Suharjo dan kepada donatur yang memberikan sedekah kepada anak yatim dilingkungan masjid Al-Huda.

“Terimakasih kepada tim safari Ramadhan Pemko Dumai yang sudah mau berkunjung dan bantuan pembangunan masjid yang diberikan kepada kami serta kepada donatur yang sudah dengan ikhlas memberikan sumbangan kepada anak yatim dilingkungan masjid kami ini,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat kepada mereka dan anak yatim yang menerima bantuan ini dapat bergembira bersama merayakan hari kemenangan,” tambah Yoso.

Sementara itu Wakil walikota Dumai pada sambutannya mengatakan dalam hal pembangunan pemerintah kota Dumai pembangunan secara merata baik pembangunan fisik berupa infrastruktur, pendidikan, ekonomi dan lainnya.

” Dalam pembangunan yang dilakukan pemerintah Kota Dumai semua daerah memperoleh pelayanan yang sama dalam pembangunan. Tidak ada pilih kasih terhadap daerah yang akan dibangun meski ada daerah yang mendapatkan perhatian khusus karena adanya kepentingan pemerintah kota Dumai disana seperti kepentingan peningkatan perekonomian rakyat setempat,” kata Eko Suharjo.

“Kita juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kekompakan antar warga untuk menciptakan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat terus terjaga dan berhati hati dalam menjalankan aktifitas sehari hari,” tambah wakil walikota Dumai.

Sama dengan wakil walikota Dumai, Wakapolres Dumai Kompol Dana Ananda Putra dalam sambutannya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kekompakan antara warga dan selalu menjaga anak anak dalam pergaulan agar tidak salah dalam bertindak.

“Terus jaga kekompakan antar warga yang sudah terbina selama ini dan jaga anak kita dan anak anak tetangga dan kerabat kita agar lebih berhati hati dalam bergaul,” katanya.

” Hindari anak anak kita dari kegiatan negatif dan selalu ajak mereka beribadah ke Masjid untuk menghindari mereka dari perbuatan negatif. Mari sama sama kita menjaga lingkungan kita. Kalau tidak kita yang menjaga siapa lagi yang akan menjaganya,” pungkas pria berpangkat bunga satu dipundaknya ini.

Pada kegiatan safari Ramadhan ini selain menyerahkan bantuan dana pembangunan masjid, wakil walikota Dumai juga ikut menyerahkan santunan pada anak yatim dilingkungan masjid Al-Huda. (hms).

Leave a Reply

Your email address will not be published.
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>